RBS: Kursus Public Speaking, Pidato, Presentasi, MC, Penyiar, Podcast

Mau Jago Public Speaking? Jadi Penyiar Radio Lah! 

Ya, benar! Jika Anda ingin jago public speaking atau berbicara di depan umum (pidato, presentasi, master of ceremony aka MC, podcast), maka mahir siaran radio akan otomatis jadi jago juga public speaking.

Jago siaran radio, akan lancar berbicara di depan umum. Dengan ikut Kursus Public Speaking (Pidato, Presentasi, MC, Penyiar, Podcast) yang diadakan RKSB Broadcasting School (RBS) ini, Anda akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan (knowledge and skills) public speaking.

Anda juga akan dibimbing dan dilatih presentasi, siaran radio, membawa acara (jadi MC), podcast, bahkan ada materi ekstra fotografi dan videografi. 

Latihan atau praktik langsung di ruang siaran radio (on air) dan studio podcast (indoor dan outdoor) di Studio Radio Komunitas Seni dan Budaya (RKSB) Maja FM Bandung. 

Yuk, daftar! Minimal peserta 10 orang, kurus dimulai! Tiap Senin, Kamis, Sabtu Pkl. 16.00-18.00 WIB di Class Room Studio RKSB Maja FM Bandung, Jl. Raden Hasantapura No. 7 Curug Maja, Babakan Teureup, Ujungberung, Kota Bandung.

RBS: Kursus Public Speaking, Pidato, Presentasi, MC, Penyiar, Podcast

0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post